POPULAR STORIES

Tol Arah Cikampek Ditutup, Pengguna Tol Dialihkan Via Kalimalang

Tol Arah Cikampek Ditutup, Pengguna Tol Dialihkan Via Kalimalang Tol arah Cikampek ditutup

KabarOto.com - Kepadatan terjadi di ruas tol Jakarta Cikampek arah Jakarta sejak siang hari, Senin (18/6/2018). Dikarenakan tingginya volume lalu lintas di Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta, maka mulai pukul 20.30 WIB diberlakukan satu arah pada Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Jakarta mulai dari Km 47 s.d. Halim.

Upaya ini merupakan diskresi pihak kepolisian untuk mengurai kepadatan lalu lintas yang terjadi, sementara jalur sebaliknya menuju Cikampek, dialihkan ke Kalimalang.

Baca juga: Urai Kepadatan Lalin Arah Jakarta, Jasa Marga Berlakukan Contraflow di KM 47

Berdasarkan pantauan redaksi KabarOto, kendaraan yang melalui ruas tol Jakarta Cikampek arah Jakarta semakin meningkat hingga malam hari ini. Untuk itu, Jasa Marga pun memberlakukan satu arah yang kini semakin panjang.

Arus Balik Lebaran 2018
Lalin tol Jakarta Cikampek

Panji Satriya, Customer & Employee Relations Asst. Manager PT Jasa Marga mengungkapkan, "Berdasarkan kondisi lalin di lapangan dan diskresi Kepolisian, mulai pukul 22.10 WIB, pemberlakuan one way di Jalan Tol Jakarta Cikampek arah Jakarta dimulai dari KM 69," ungkapnya kepada KabarOto, Senin (18/6/2018).

Guna mendukung kelancaran lalin, Jasa Marga pun turut mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, mematuhi rambu-rambu dan mengikuti arahan petugas di lapangan.