POPULAR STORIES

Tono AC Mobil, Menjadikan Ruangan Mobil Bagaikan Salju

Tono AC Mobil, Menjadikan Ruangan Mobil Bagaikan Salju Tono AC Mobil menerima perawatan AC dan pemasangan AC untuk tipe kendaraan premium dan minibus. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Bagaimanakah bila memiliki kendaraan tanpa AC? Jawabnya pasti kepanasan dan tidak betah untuk berlama-lama di dalam ruang mobil tersebut. Solusinya adalah Tono AC Mobil. Anda bagaikan kedinginan di tengah salju. Lalu, bagaimanakah Tono AC Mobil melakukan perawatan AC untuk konsumennya ini?

Iya, di sini, di Tono AC Mobil menerima perawatan AC dan pemasangan AC untuk tipe kendaraan premium dan minibus. Di Tono AC Mobil tidak hanya untuk pasang AC baru tetapi di sini juga menerima perawatan AC. AC yang sudah rusak pun bisa diperbaiki di sini dengan tokcer.

Tak heran, bengkel Tono AC Mobil banyak dipadati oleh mobil-mobil yang ingin service maupun menggantikan udara pendinginnya itu ke pendingin yang lebih dingin lagi. Tidak hanya mobil mewah dan mobil bagus, tetapi di sini juga di datangi oleh mobil tahun 1990 sampai terbaru.

Tenaga dan sparepart yang ada di Tono AC Mobil sangat lengkap. Showroom yang beralamat di jalan RE Martadinata No. 279, Pondok Cabe Tangerang Selatan ini apalagi di hari libur pastinya banyak yang antri. Tidak percaya? Datangi saja Bro and Sist.

Baca Juga: