POPULAR STORIES

Ton's Motor 99 Hadir Di Parjo

Ton's Motor 99 Hadir di Parjo Ton's telah menghasilkan box plus (dua pasang box), spion sein lipat, sandaran, cover knalpot, spackboard depan dan cover lampu depan. (Foto: KabarOto/Abdi)

Ton's Motor 99 yang merupakan custome sidebox Yamaha NMax dan Honda PCX terlihat buka booth di Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 ini. Lalu, apa saja yang target dari Ton's Motor 99 hadir di Parjo?

Pantauan media online kabaroto dilokasi Parjo, terlihat booth Ton's Motor 99 mejeng di tengah Parjo. Booth tersebut memejengkan hasil karya Ton's Motor 99, yang merupakan karya custome sidebox Yamaha NMax dan Honda PCX yang siap menjajakan buah karyanya pada pengunjung Parjo 2016 ini. Ada keistimewaan yang diberikan Ton's Motor 99, apa itu? Di event Parjo 2016 ini, Ton's Motor memberikan diskon yang tak tanggung-tanggung, 10-15 persen. Potongan harga tersebut ditujukan untuk para pengunjung yang membeli produk Ton's Motor selama di Parjo 2016.

"Diskon tersebut hanya diberikan untuk para pengunjung Parjo selama dua hari yang membeli produk Ton's Motor 99. Diskon itu diberikan untuk semua produk Ton's Motor. Yakni, side box, spion sein lipat, sandaran, cover knalpot, spackboard depan dan cover lampu depan," ujar seorang karyawan Ton's Motor.

Seperti diketahui, Ton's Motor 99 tidak hanya mewujudkan box plus, tetapi di sini Ton's juga membuat aksesoris lainnya yang tentunya menambah keanggunan Yamaha NMax dan Honda PCX Bro and Sist. Yuks tengok apa yang dibuat Ton's untuk aksesoris motor Yamaha NMax dan Honda PCX?

Ton's telah menghasilkan box plus (dua pasang box), spion sein lipat, sandaran, cover knalpot, spackboard depan dan cover lampu depan.

"Cat disesuaikan dengan pesanan standar cat motor. Harga di atas sudah sama pengerjaan. Pemasangannya pun tidak memerlukan waktu lama, hanya 3 jam. Bahan yang dipersembahkan di sini sangat ringan dan kuat," ujar Tons

Baca Juga: