POPULAR STORIES

Ton's Motor Mempersembahkan Sidebox Kualitas Baik Dan Kokoh

Ton's Motor Mempersembahkan Sidebox Kualitas Baik dan Kokoh Terlihat jelas perbedaan sidebox motor yang berkualitas atau tidak. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa tahap, pertama, catnya. (Foto: Dok Ton's Motor)

Dapat dipastikan sidebox yang dibuat oleh Ton's Motor adalah sidebox dengan kualitas tinggi dan baik. Lalu, dimanakah perbedaan sidebox Ton's Motor dengan sidebox lainnya yang ada di pasar? Berikut tutur Ton's Motor, Sang Pencipta Sidebox Yamaha NMax.

"Terlihat jelas perbedaan sidebox motor yang berkualitas atau tidak. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa tahap, pertama, catnya. Jika sidebox lain dapat dilihat dari sisi warnanya yang cepat pudar. Di sini, di Ton's Motor mempersembahkan cat yang baik dan tidak cepat pudar, menggunakan cat oven. Pernisnya juga dari produk Jerman, spies hecker," kata Ton's Motor.

Selanjutnya perbedaan lainnya dapat dilihat dari segi bahan. Di Ton's Motor, lapisan bahan yang dipergunakan menggunakan tiga lapis bahan. Ketiga lapisan inilah yang akan memperkokoh sidebox yang diciptakannya tersebut. Kemudian, dari sisi desainnya yang sangat ekslusif.

"Desain sidebox yang saya buat ini adalah desain yang sangat ekslusif dan sangat pas meaching disandingkan di Yamaha NMax. Bagi Bro and Sist yang ingin pesan sidebox kami memberikan bonus cover lampu belakang. Jadi sekali lagi jangan sampai Bro and Sist terbohongi oleh yang tidak baik kualitasnya," ujar Ton's Motor yang juga mengatakan harganya pun cukup 2,6 juta.

Baca Juga: