POPULAR STORIES

Tosca Boemerang Gelar Family Gathering Seru Ke Lubana Sengkol - BSD

Tosca Boemerang Gelar Family Gathering Seru ke Lubana Sengkol - BSD Tosca Boemerang

KabarOto.com - Para pengguna Toyota Sienta yang tergabung dalam komunitas Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Chapter Tangerang atau yang juga dikenal dengan sebutan Boemerang, menggelar kegiatan Outing bertajuk ‘Family Gathering Back To Nature With One Family’.

Acara yang berlangsung pada Minggu (4/3/2018) tersebut merupakan salah satu program kerja pengurus Chapter Boemerang pada awal 2018, serta sebagai bagian dari rangkaian panjang kegiatan menyambut kegiatan puncak Anniversary yang ke-1 yang jatuh pada Juli 2018.

Baca juga: Tanggapan Komunitas Tentang Pecahnya Kaca Belakang Toyota Calya

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih menjalin tali silaturahmi dan menambah suasana kekeluargaan antar-member dan keluarga member yang turut diikuti 40 kendaraan.

Para peserta touring diajak mengeksplorasi mobil Sienta mereka menuju lokasi Lubana Sengkol melalui jalur BSD dan Munjul yang memiliki jalur beragam untuk dapat merasakan kenyamanan berkendara Sienta bersama keluarga.

TOSCA Boemerang
Tosca Boemerang

"Dengan semangat ‘Lets Go Beyond’ dan ‘One Family’, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA BOEMERANG, terlebih saat ini sudah memiliki 114 member yang tergabung dalam chapter Tangerang dan total ada kurang lebih 1.300 member TOSCA secara Nasional,” ujar Bachtar Sadek, Ketua Tosca Chapter Tangerang.

Family Gathering ini pun turut diisi dengan permainan outbond seperti permainan ketangkasan & kolam ubek yang tujuannya untuk mendapatkan bounding dari antar-tim/member dan mencari solusi bersama untuk penyelesaiannya.

Family Gathering ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village.

Tosca Boemerang
Tosca Boemerang
Tosca Boemerang
Tosca Boemerang