POPULAR STORIES

Tosta Berawal Dari Tongkrongan Yang Hobi Touring

Tosta Berawal dari Tongkrongan yang Hobi Touring Tosta mengedepankan visi dan misi yang mulia. Visinya adalah mempererat tali silaturahmi antar member dan komunitas motor lain. (Foto Dok Tosta)

Komunitas motor yang satu ini visi dan misinya tidak jauh berbeda dengan komunitas motor lainnya. Komunitas motor Totalitas South Tangerang (Tosta) mempunyai 15 member. Lalu, bagaimanakah visi dan misi serta awal dari komunitas Tosta ini?

Tosta mengedepankan visi dan misi yang mulia. Visinya adalah mempererat tali silaturahmi antar member dan komunitas motor lain. Tentunya faktor safety riding di dalam komunitas ini tidak dikesampingkan. Iya, mereka ini para member Tosta mementingkan tertib berlalulintas dan tidak arogan di jalan raya.

Komunitas motor yang mempunyai markas di jalan Pipa Gas Kampung Mangga, Pamulang, Tangerang ini adalah komunitas motor yang terdiri dari motor all varian. Kini anggotanya sudah 15 member. Lalu, apa saja yang diperbincangkan saat kopdar?

"Membahas agenda acara, ngupi-ngupi dan kumpul-kumpul member. Berdirinya 17 September kemarin. Yang berawal dari sekumpulan teman-teman satu tongkrongan yang hobinya touring terus dari beberapa orang ini ada yang nyeletuk untuk lebih mempererat ikatan dibentuklah metic 14 Tangsel hingga saat ini," ucap Roofid Setyawan, Ketua Tosta.

Sementara itu, menurut Roofid, program-program komunitas motor Tosta dalam schedul.

"Syarat masuk komunitas kami yaitu, serius ingin bergabung silakan masuk dan harus mempunyai SIM serta dilengkapi dengan kelengkapan surat motor," ungkap Roofid.

 

Baca Juga: