POPULAR STORIES

Total Synthetic Leather Phantom Hadir Diajang IIMS 2017

Total Synthetic Leather Phantom Hadir Diajang IIMS 2017 Total Synthetic Leather Phantom hadir diajang IIMS 2017 (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Produsen jok kulit sintesis bagi pencinta otomotif tanah air, Total Synthetic Leather Phantom selalu eksis dalam gelaran dan event otomotif di Indonesia. Hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, Total Synthetic Leather Phantom yang berdiri sejak tahun 2011 ini selalu berinovasi untuk selalu mempertahankan kualitas terbaiknya. Dan Total Synthetic Leather Phantom yang hadir di ajang IIMS 2017 merupakan produsen jok kulit sintetis pertama yang mengeluarkan jok sintesis dengan ketebalan 1,4 mm lebih tebal dari pada kompetitornya yang menggunakan ketebalan 1,2 mm.

Total Synthetic Leather Phantom memiliki 2 varian unggulan bagi pencinta otomotif roda empat, yaitu Total Phantom dan Total Phantom Plus. Dimana kedua produk tersebut di gunakan untuk eksterior maupun interior kendaraan, dan memiliki kelebihan masing masing. Total Phantom memiliki tekstur dan karakter berurat seperti kulit asli, lebih cocok digunakan untuk interior kendaraan, sedangkan Total Phantom Plus memiliki dasar kulit berbintik kotak yang lebih memberikan kesan ketegasan karakter Total Synthetic Leather, cocok untuk jok karena lebih lembut dan tak menyerap panas.

Total Synthetic Leather Phantom memiliki berbagai keunggulan, mulai dari garansi selama 5 tahun bagi konsumen yang meliputi kerusakan seperti pecah pecah dan warna pudar. Perawatan yang mudah, lebih lembut dan tak menyerap panas yang menjadikan kenyamanan para konsumen saat berkendara, tidak licin, elastis, kuat, tahan gesekan dan tahan guncangan. Produk Total Phantom tersedia dengan 13 warna pilihan menarik seperti black, dark grey, grey, light grey, white, ivory, beige, mocca, capucino, champignon, khaki, saddle, dan red.

total
Bahan Total Phantom berurat seperti kulit asli (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Produk Total Synthetic Leather juga mudah didapatkan, karena terdapat 40 toko rekanan dan 400 seat maker yang tersebar di Indonesia. Untuk harganya sendiri bagi konsumen yang menggunakan produk Total Synthetic Leather dibanderol dengan harga Rp 3.5 juta untuk mobil dengan 2 baris, sedangkan untuk mobil 3 baris, harga berkisar Rp 4 juta.

total
Bahan Total Phantom Plus dasar kulit berbintik kotak yang lebih memberikan kesan ketegasan (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Untuk waktu pemasangan jok pun cukup bervariasi, karena tergantung tingkat kesulitan sendiri. Untuk mobil 2 baris, biasanya dibutuhkan waktu sekitar 5-6 jam, dan untuk mobil 3 baris, berkisar 7-8 jam.