POPULAR STORIES

Touring Bersama KabarOto Dan Komunitas Cileduk Satria FU Community (CSFC)

Touring Bersama KabarOto dan Komunitas Cileduk Satria FU Community (CSFC) Anggota CSFC ( Foto : Ahmad Djainudin/KabarOto)

Jurnalis KabarOto melakukan touring bersama bikers dari komunitas motor dari komunitas Cileduk Satria FU Comunnity (CSFC), yang berangkat dari bengkel Ryans Motor Speed yang beralamat di Jalan H Mencong Cileduk Tangerang.

Berangkat bersama sist Bintang, bro Igoy, bro Noval, bro Fadil, bro Eko, bro Patrick dari CSFC memulai perjalanan pada pukul 13,30 wib, melalui jalan Cileduk Raya, Cipondoh, Daan Mogot, Dadap Cengkareng dan berakhir di Pantai Tanjung Pasir, Banten. Tepat pukul 15,15 wib rombongan touring jurnalis KabarOto dan 6 bikers komunitas motor CSFC tiba di lokasi Pantai Tanjung Pasir, Banten.

Selama touring, para anggota komunitas motor Cileduk Satria FU Comunnity (CSFC) dan jurnalis KabarOto tidak mendapatkan hambatan yang sulit. Menerobos kemacetan jalan, dari perkotaan, perkampungan dan persawahan di lalui dengan santai dan penuh kedisiplinan dalam berkendara. Dengan berbekal safety riding yang baik para riders tiba di lokasi dengan selamat tanpa ada hambatan.

Baca juga :