POPULAR STORIES

Touring Gabungan All Bikers Dan Komunitas Motor Cileduk

Touring Gabungan All Bikers dan Komunitas Motor Cileduk Touring gabungan all bikers dan komunitas seCileduk (foto: Dok Begundal)

Beberapa waktu lalu para bikers yang berdomisili di wilayah Cileduk Tangerang mengadakan kegiatan touring gabungan (tourgab), dari Cileduk menuju Villa JJ di kawasan Curug 7 Cilember Bogor. Dengan tujuan saling mengenal antara satu komunitas dengan komunitas lainnya, juga saling mengeratkan tali persaudaraan. Tourgab yang di ikuti kurang lebih 10 komunitas motor ini di isi dengan berbagai kegiatan ala komunitas, selain itu touring gabungan all bikers dan komunitas motor Cileduk ini juga sebagai agenda 3 bulanan kopdargab bikers dan komunitas motor seCileduk.

Berangkat pada hari Sabtu 11 Februari 2017 pukul 14.00 wib dan tiba di lokasi villa JJ Curug 7 Cilember Bogor pukul 19.00 wib, perjalanan tourgab ini berjalan dibawah siraman air hujan sepanjang perjalanan. Di prakarsai oleh Bro Edo dari komunitas Begundal, diketuai oleh Bro AL BSAI, dan Bro Vicky dari komunitas Wartec sebagai koordinator lapangan, kegiatan touring gabungan ini berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada hambatan, dan di ikuti kurang lebih 50 roda dua.

"Tujuan di adakan kegiatan touring gabungan all bikers dan komunitas motor Cileduk ini adalah mempererat tali silaturahmi, dengan adanya kegiatan ini, persaudaraan antara komunitas dan bikers seCileduk akan semakin erat dan kompak, dan point utamanya adalah, kita akan lebih mengenal antara satu dengan lainnya. Tidak hanya sekedar pertemanan, tetapi rasa bersaudara akan semakin terpupuk dan bertumbuh kuat." Ungkap Bro Edo dari komunitas Begundal Cileduk kepada KabarOto.

Kegiatan touring gabungan all bikers dan komunitas motor cileduk merupakan kegiatan lanjutan dan pengakraban, dimana sebelumnya mereka telah melakukan kegiatan kopdar gabungan. Touring gabungan kali ini di ikuti beberapa komunitas motor seCileduk yang di antaranya, Begundal, Wartec, Bolang, BSAI, CSFC, ARMI, IRC, Vixion Riders, BI-MC dan SBC.

tourgab
Banner tourgab bikers dan komunitas seCileduk (foto: Dok Begundal)

Berbagai kegiatan di adakan sebagai bentuk keakraban antar bikers dan komunitas motor ini, mulai dari ramah tamah (ngopi bareng), karaoke bersama dan games kekompakan. Kegiatan ini juga di isi dengan do'a bersama, dengan harapan kedepannya kekompakan dan persaudaraan tidak hanya sampai disini, dan persatuan antara para bikers seCileduk semakin solid dan erat, agar tercipta satu kesatuan yang kuat antar sesama bikers dan komunitas di wilayah Cileduk.

tourgab
Bikers dari komunitas seCileduk dalam kegiatan tourgab (foto: Dok Begundal)

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait