POPULAR STORIES

Touring Gabungan Bersama 8 Komunitas Motor

Touring Gabungan Bersama 8 Komunitas Motor Bikers yang ikut tourgab 8 komunitas motor (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist para bikers, pada tanggal 12,13 Maret 2016 jurnalis KabarOto mendapat kesempatan untuk mengikuti acara Touring gabungan (tourgab) bersama 8 komunitas motor. Acara tourgab yang di adakan oleh komunitas motor COP dalam rangka ulang tahun komunitas mereka yang ke 4 ini akan menuju pantai Ciletuh, Ujung Genteng, Sukabumi Jawa Barat. Rencana pemberangkatan akan di mulai pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2016 pukul 9.30 bertitik kumpul di Pom bensin sebelum RS Harapan Bunda Ciracas.

Tepat pukul 21.30 rombongan Touring gabungan (tourgab) sebanyak 17 bikers mengikuti acara touring gabungan merayakan ulang tahun komunitas COP yang ke 4 ini, dari 8 komunitas yang turut serta dalam acara touring gabungan ini masing masing komunitas motor hanya mengirimkan perwakilannya saja, antara 3 sampai 4 orang.

bikers peserta tourgab 8 komunitas sedang istirahat (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bikers peserta tourgab 8 komunitas sedang istirahat (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Diawali dengan doa bersama rombongan Touring gabungan (tourgab) siap tancap gas, dengan 11 motor beda merk dan tipe ini rombongan di pimpin seorang road captain, Pukul 6.30 rombongan tiba di sebuah warung untuk berhenti sejenak guna mengisi perut para bikers dari 8 komunitas motor yang sejak malam tadi belum terisi, nampak terlihat keceriaan para bikers ini setelah melewati medan yang cukup berat, menerobos gelapnya malam melahap sunyinya hutan di wilayah sukabumi Jawa Barat.

Baca juga :