POPULAR STORIES

Touring Kabaroto Bersama Para Chef Hotel Jakarta

Touring Kabaroto Bersama Para Chef Hotel Jakarta Touring Kabaroto Bersama Para Chef Hotel Jakarta (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n sist para bikers, touring KabarOto kali ini sedikit berbeda dengan touring yang biasa di lakukan oleh para bikers. Pembedanya adalah karena para bikers ini memiliki pekerjaan sebagai Chef yang memiliki hobby touring di sela waktu senggang mereka. Touring kali ini kabaroto bersama para Chef menuju Cibiru Bandung, untuk menyambangi para komunitas motor yang tergabung dengan komunitas F&B Bandung.

Berangkat dari Jakarta pada pukul 00.00 wib, dengan menggunakan 7 motor dengan 12 orang bikers. Kegiatan touring KabarOto bersama Chef hotel Jakarta ini terdiri dari beberapa Chef yang bekerja di Hotel Jakarta seperti Hotel Aston Suite Kuningan Jakarta Pusat.


Touring kali ini kabaroto bersama para Chef menuju Cibiru Bandung

Lokasi pertama touring ini menyambangi rekan Chef Atang Kosasih Yang sehari hari sebagai seorang Chef di warung steak di Basmal Steak House di Lembang Bandung, dan juga memiliki usaha rumah makan sendiri di kediamannya, yang beralamat di Kampung Cikuda Rt 03 Rw 011 Bandung Timur.

Rombongan touring KabarOto akan menuju lokasi kedua di sekitar Dago Bandung, dan beberapa lokasi wisata yang terletak di wilayah Bandung. Nah bro n sist, tunggu kabar berikutnya ya, masih bersama touring KabarOto bersama Chef dalam kegiatan touring kali ini.

Baca Juga: