POPULAR STORIES

Touring Keliling Kuba Ala Anak Che Guevara

Touring Keliling Kuba Ala Anak Che Guevara

Kabaroto.com - Che Guevara dikenal masyarakat dunia sebagai simbol revolusi dan pemberintakan. Dia juga sahabat dari mantan pemimpin Kuba, Fidel Castro.

Meski dikenal baik di Kuba, Che Guevara sebenarnya merupakan warga negara Argentina. Pria yang sering mengenakan topi baret berwarna hitam itu memiliki lima orang anak dari dua istri.

Dilansir dari Visordown, Jumat 21 April 2017, anaknya yang bungsu, Ernesto, diketahui baru saja membuka bisnis agen perjalanan di Kuba. Berbeda dengan agen perjalanan lainnya, Ernesto menawarkan petualangan mengelilingi Havana dan touring ke Santa Clara dengan mengendarai motor.

Upaya itu ia lakukan agar wisatawan dapat mengenal lebih baik mendiang ayahnya, yang memang sejak muda gemar touring. Sepeda motor yang disiapkan untuk wisatawan berjenis motor gede atau moge, yakni Harley-Davidson Electra Glide, Sportster, dan V-Rod.

Meski hanya berbeda tiga hari, harga paket sembilan hari jauh lebih mahal, karena wisatawan akan diajak untuk menikmati keindahan Pulau Cayo Santa Maria, yang lokasinya tidak jauh dari Kuba.

Berita Terkait

Berita Terkait