POPULAR STORIES

Touring TEVCI Palembang Jelajahi Objek Wisata Lampung

Touring TEVCI Palembang Jelajahi Objek Wisata Lampung TEVCI chapter Palembang touring goes to Lampung. (Foto: Dok. TEVCI)

Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Palembang melakukan touring dan berkunjung ke objek-objek wisata di Provinsi Lampung pada November 2016 lalu. Sebanyak 10 mobil berangkat dari Palembang menuju Bandar Lampung.

Ke-10 mobil yang dikendari member TEVCI Palembang langsung disambut oleh TEVCI Lampung setibanya di lokasi. Mereka lantas diajak ke berbagai objek wisata yang berada di Lampung.

"Salah satu objek wisata yang kita datangi adalah Pantai Sari Ringgung Lampung. Kita turut ditemani anggota TEVCI di Lampung," pernyataan resmi Ketua TEVCI Palembang, Yuda Pratama.


Rombongan TEVCI Palembang ini disambut dengan sangat ramah serta meriah oleh sahabat TEVCI Lampung, bahkan mereka dengan senang hati turut mendampingi ke sejumlah obyek wisata yang ada di kota Lampung, seperti Pantai Sari Ringgung Lampung.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah mengakrabkan diri dengan anggota TEVCI Lampung dan kegiatan ini termasuk dalam agenda family gathering yang ada di TEVCI Palembang. Sebab itu, sejumlah anggota yang sudah bekeluarga mengikutsertakan anggota keluarganya dalam perjalanan ke Lampung.” ujar Yuda Pratama, Ketua TEVCI Palembang.

"Kami masih ada agenda dalam waktu dekat. Di antaranya touring bersama TEVCI Sumatera untuk datang ke wilayah Jabodetabek," tutup Yuda.


Baca Juga: