POPULAR STORIES

Touring Wajib Cileduk Satria FU Community

Touring Wajib Cileduk Satria FU Community Touring wajib ini diadakan guna mempererat tali kekeluargaan dan menguji kekompakan komunitas CSFC khususnya, dan mempererat tali persaudaraan dengan komunitas lain. (Foto: KabarOto/Ahmad Djainudin)

Bro and Sist sebuah komunitas motor atau klub motor biasanya memiliki agenda tahunan atau agenda wajib yang biasa di adakan setiap tahunnya. Seperti agenda baksos dan touring wajib, seperti komunitas motor Cileduk Satria Fu Community (CSFC) yang malam ini mengadakan touring wajib menuju tempat wisata alam Geopark Ciletuh, Sukabumi Jawa Barat.

Tepatnya pukul 00,00. WIB malam tadi, sekitar 50 lebih riders CSFC bersama dengan rekan rekan riders dari FSS, SFBC, S-Futter, SRSF, dan seorang wanita single fighter sist Ayya Cimocci, turut meramaikan kegiatan touring wajib CSFC. Touring wajib ini diadakan guna mempererat tali kekeluargaan dan menguji kekompakan komunitas CSFC khususnya, dan mempererat tali persaudaraan dengan komunitas lain.

Kegiatan touring wajib komunitas CSFC ini sebagai ajang mempererat tali kekeluargaan, kekompakan, dan kebersamaan juga sebagai ajang refreshing para riders CSFC, dengan jenuhnya aktifitas di luar komunitas. Karena di isi dengan beberapa acara seperti hiburan, games dengan hadiah hadiah menarik, dan acara bebas untuk menikmati indahnya alam sang pencipta.

Baca Juga: