POPULAR STORIES

Touring Wajib I Para Member KABYTAS

Touring Wajib I para Member KABYTAS Foto Bersama member Kabytas (Foto: Dok)

Kabaroto.com - Komunitas motor satu ini berdomisili di Tangsel, komunitas Motor Kaum Byson Tangerang Selatan (KABYTAS), yang biasa kopi darat di jln Styabudi Pamulang ini. Baru-baru ini mereka telah melakukan kegiatan touring wajib, yang berlokasi di Pantai Sapenan, Bandarlampung.

Touring wajib yang di prakarsai oleh Cang Ali dan Bro Mahfudin dan para pengurus anggota komunitas Kabytas. Dalam rangka pelantikan dua calon member menjadi member dengan prosesi yang unik dan penuh keakraban dan sekaligus melakukan represing setelah melakukan kegiatan yang sangat padat setiap hari, yang pada dasarnya para anggota komunitas motor Kabytas ini adalah seorang pekerja.

Dengan menggunakan 11 kuda besi dengan 13 orang riders, kegiatan touring wajib komunitas Kabytas ini dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada kendala satupun. Dan selama perjalan touring ini kami para member merasakan keakraban dan kekelurgaan.

"Mungkin kegiatan touring wajib ini akan lebih sering untuk dilakukan, untuk saling merasakan keakraban para anggota dan lebih mengerti akan persaudaraan, kekelurgaan dan safety riding," ungkap Cang Ali selaku ketua Kabytas kepada jurnalis kabaroto.