POPULAR STORIES

Touring Wajib Ke-3 Komunitas Motor Satria FU150 Tangerang Riders (S FUTER)

Touring Wajib ke-3 Komunitas Motor Satria FU150 Tangerang Riders (S FUTER) Tujuan di adakan touring wajib ke-3 kali ini adalah mempererat tali persaudaraan antar member S FUTER, menguji ketahanan fisik dan meningkatkan skill berkendara (Foto: Dok S FUTER)

Bro and Sist pada tanggal 10-11 September 2016 kemarin komunitas motor Satria FU150 Tangerang Riders (S FUTER), mengadakan perjalanan touring wajib yang setiap tahunnya rutin diselenggarakan. Bagaimanakah touring wajib yang diselenggarakan oleh komunitas motor S FUTER?

Saat ini komunitas motor S FUTER mencoba untuk menyeberangi lautan. Touring wajib ke-3 komunitas motor S FUTER kali ini menuju lokasi tujuan Propinsi Lampung, tepatnya obyek wisata titik nol Sumatera atau lebih dikenal dengan sebutan Menara Siger, dan Pantai Tanjung Tua Lampung. Berangkat pada pukul 23.00 WIB dan di jadwalkan sampai pada pukul 06.00 WIB. Dengan diikuti sebanyak 38 member komunitas motor S FUTER, yang terdiri dari 30 member lama dan 8 member baru.

Tujuan di adakan touring wajib ke-3 kali ini adalah mempererat tali persaudaraan antar member S FUTER, menguji ketahanan fisik dan meningkatkan skill berkendara para anggota di saat riding, serta melantik para member baru komunitas motor S FUTER. Dan yang lebih penting lagi adalah mengeksplor keindahan alam Indonesia, yaitu Lampung dimana menjadi tujuan touring wajib ke-3 kami kali ini.

"Tujuan utama mengapa Lampung yang kami pilih, karena kami menilai Lampung masih asri, dan saya menanamkan pada para member saya agar lebih mencintai dan melestarikan alam, juga tidak melupakan budaya bangsa kita, serta dapat membaur dengan masyarakat sekitar, baik masyarakat umum maupun para bikers dan komunitas motor," Ungkap Bro Tommy, Ketua Umum komunitas motor S FUTER kepada media online KabarOto.

Perjalanan touring wajib komunitas motor S FUTER kali ini berjalan lancar tanpa hambatan, dikarenakan para member selalu mengedepankan safety riding dalm berkendara.

"Selain itu juga kami telah mempersiapkan perjalanan touring wajib ke 3 dengan tujuan Propinsi Lampung ini dengan matang dan penuh dengan pertimbangan," pungkas Bro Tommy.

Baca Juga: