POPULAR STORIES

Toyota Agya Club Indramayu Kedepankan Suasana Kekeluargaan

Toyota Agya Club Indramayu Kedepankan Suasana Kekeluargaan TAC Chapter Indramayu peringati hari jadinya yang kedua.(istimewa)

KabarOto.com - Persaingan dunia otomotif nasional yang semakin ketat, membuat produsen mobil seperti Honda, Suzuki, Mitsubishi, semakin memanjakan penikmat otomotif dalam negeri. Begitu juga Toyota terus pro-aktif berkompetisi untuk merebut pasar, di antaranya melalui produk Toyota Agya.

Toyota Agya, salah satu mobil yang paling diandalkan Toyota sangat memegang peran penting dalam menunjang program pemerintah yaitu mobil berlabel LCGC (low cost green car). Berdasarkan data, Toyota Agya merupakan mobil yang banyak diminati konsumen, terutama yang baru memiliki kendaraan roda empat dan sebagai pilihan kedua dari salah satu kendaraan yang sudah dimiliki konsumen.

Toyota Agya sampai tahun ini sudah berada pada pilihan teratas di antara mobil LCGC. Hal ini disebabkan selain mesinnya bandel, juga irit dengan perbandingan 1 liter bisa mencapai 24 km. Hal lainnya, suku cadang yang berlimpah dengan harga terjangkau serta biaya perawatan yang tak menguras kantong.

Baca Juga: Toyota Agya Club Adakan Safety Belt Campaign

Maka tak heran, klub mobil Agya pun menyebar di Indonesia. Sebut saja Toyota Agya Club (TAC) Chapter Indramayu, Jawa Barat. Semenjak berdiri 10 Januari 2016, TAC Indramayu semakin solid di bawah pimpinan Ketua H. TB Andri Irawan.

TAC Indramayu selalu mengedepankan Suasana Kekeluargaan dan kekompakan. Semakin hari TAC Chapter Indramayu semakin maju dan berkembang dengan Motto "Kita Mah Dulur Dudu Batur" yang artinya; "Kita semua saudara bukan sekadar teman".

Tak terasa, TAC Indramayu sudah berusia 2 tahun. "Di usia yang baru seumur jagung ini, Chapter Indramayu berusaha terus menjalin silaturahmi sesama anggota dan tetap menjadi Pelopor Keselamatan di jalan raya," kata Abah, sapaan akrab Ketua TAC Chapter Indramayu.

Bertempat di Auto2000 Indramayu, tepatnya 14 Januari lalu, digelar peringatan berdirinya Chapter Indramayu. Peran Auto2000 Indramayu sangat penting dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut selain sebagai Sponsor juga sebagai pendukung kegiatan di masa datang.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TAC Pusat, Om Lukman beserta jajaran Pengurus Pusat dan beberapa chapter yaitu Chapter Jakarta, Karawang, Bekasi, Bordep, Tangray, Garut, Pantura, Batik Raya, Cirebon dan beberapa Komunitas mobil di Indramayu yang tergabung dalam Paguyuban Mobil Indramayu.