POPULAR STORIES

Toyota All New Kijang Innova Sabet 5 Bintang Dalam Tes Uji Tabrak Dari ASEAN NCAP

Toyota All New Kijang Innova Sabet 5 Bintang Dalam Tes Uji Tabrak Dari ASEAN NCAP Toyota All New Kijang Innova mendapatkan rating 5 bintang dari sesi tes uji tabrak yang diadakan ASEAN New Car Assessment Programme (NCAP). (Foto: Indianautosblog.com)

ASEAN New Car Assessment Programme (NCAP) telah mengumumkan hasil uji tabrak dari Toyota All New Kijang Innova yang mendapatkan rating 5 bintang. Ini merupakan hasil positif dikarenakan Toyota Kijang Innova menjadi salah satu primadona di Indonesia.

Berkat fitur keamanan Electronic Stability Control (ESC) yang disematkan pada Toyota All New Kijang Innova buatan Indonesia membuat mobil tersebut mendapaktkan Total poin tes perlindungan penumpang dewasa atau Adult Occupant Protection (AOP) adalah 14,10(dari maksimum 16.00) mengutip laman Indianautosblog.

Sedangkan untuk keamanan anak kecil atau Child Occupant Protection (COP) meraih persentase 76% atau 4 bintang. Selain fitur keamanan Electronic Stability Control (ESC), Toyota All New Kijang Innova juga dilengkapi dengan airbag, Anti-lock Braking System (ABS) dan Seatbelt Reminder (SBR).

Baca Juga: