POPULAR STORIES

Toyota Crown Dengan Wajah Baru Akan Hadir Di Tokyo Motor Show 2015

Toyota Crown dengan Wajah Baru akan Hadir di Tokyo Motor Show 2015 Wajah-wajah baru Toyota Crown di anniversary ke-60 yang akan ditampilkan di Tokyo Motor Show 2015 (Foto: Autoblog)

Toyota Crown bakal punya wajah baru dalam anniversary ke-60. Mengambil momen tersebut Toyota telah berencana untuk melakukan upgrade pada Crown dan meluncurkannya di ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir bulan ini. Crown sendiri debut pertama pada tahun 1955. Lalu, seperti apakah Toyota Crown dengan sosok yang anyar ini?

Toyota Crown terbaru akan hadir dengan tiga varian, Athelte, Royal dan Majesta. Beberapa perubahan akan dilakukan untuk membedakan dengan versi sebelumnya. Toyota Crown tampilan baru ini akan dilengkapi dengan ornamen LED dan grill yang dibuat lebih panjang. Semua ubahan itu akan terlihat pada varian Athelete dan Royal yang hadir dalam sejumlah pilihan warna, yang kabarnya akan dipamerkan di Tokyo Motor Show 2015.

Mesin baru direct injection dengan turbocharger dan mesin berkapasitas 2,5 dan 3,5 liter akan melengkapi Toyota Crown terbaru ini. Untuk transmisinya sendiri dapat menggunakan 6 atau 8 percepatan transmisi otomatis seperti dikutip dari autoblog.com.

Toyota Crown terbaru juga ditanamkan beberapa teknologi seperti peringatan potensi tabrakan, sistem peringatan kemacetan yang memanfaatkan radar, dan intelligent parking system. Bahkan ada juga intellegent transportation system (ITS) digunakan untuk berkomunikasi dengan mobil lain jika memiliki sistem yang sama. Toyota Crown akan dibanderol dengan harga Rp457,1 juta hingga Rp851,8 juta. Mantap Bro and Sist, jadi penasaran saja nih, ingin rasanya segera dibeli.

Baca Juga: