POPULAR STORIES

Toyota Etios Facelift Resmi Meluncur

Toyota Etios Facelift Resmi Meluncur Toyota Etios facelift dibanderol dengan harga Rp 164 juta- Rp 224 juta-an di asaran Brazil. (Foto: Shifting-gears.com)

Toyota resmi meluncurkan versi facelift dari Etios di Brazil. Diketahui sebelumnya telah beredar bocoran dari tampang Toyota Facelift ini. Secara keseluruhan pada bagian eksterior, Toyota Etios Facelift tak mengalami banyak perubahan. Hanya terdapat desain roda baru pada Toyota Etios Facelift.

Sementara dibagian interior, Toyota Etios facelift mengalami perubahan signifikan seperti dasboard dengan tampilan baru, trim warna piano black, ventilasi HVAC, instrumen cluster sudah digital dan steering wheel baru mengutip laman Shifting-Gears.


Interior Toyota Etios facelift 

Toyota Etios Facelift menggunakan mesin 1.3-liter Dual VVT-i dan 1.5-liter Dual VVT-i flex-fuel. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 6 percepatan gearbox manual dan transmisi 4 percepatan otomatis sebagai opsional. Diklaim mesin tersebut lebih efisiensi bahan bakar sebanyak 9% ketimbang versi sebelumnya.

Toyota Etios Facelift dibanderol dengan harga BRL 43,990 - BRL 60,295 atau setara Rp 164 juta- Rp 224 juta an.

Baca Juga: