POPULAR STORIES

Toyota Etios Valco Club Indonesia [TEVCI] Chapter Batam Gelar Family Gathering Pertama

Toyota Etios Valco Club Indonesia [TEVCI] Chapter Batam Gelar Family Gathering Pertama Komunitas Mobil TEVCI Chapter Batam menggelar Family Gathering yang pertama dengan tema “FAMGATH EXPLORE TO MIROTA BEACH” (Foto: Dok. TEVCI)

Para pecinta Toyota Etios Valco yang tergabung dalam Komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) Chapter Batam menggelar Family Gathering yang pertama dengan tema “FAMGATH EXPLORE TO MIROTA BEACH” Batam, Minggu (8/11/2015). Kegiatan Family Gathering tersebut diikuti 12 anggota klub, yang mengambil start atau titik kumpul di Kepri Mall – Batam kota.

TEVCI berdiri pada 21 Desember 2013. Awalnya dari forum online,kini telah menjadi komunitas dengan kepengurusan resmi yang mengusung moto “One Respect Get Respect. Family Gathering ini menjadi wujud misi klub [TEVCI] menjalin silaturahmi antar anggota. Serta memperkenalkan keberadaan klub Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) di wilayah kepri khususnya kota Batam , yang sekaligus mempertegas club (TEVCI) chapter Batam telah aktif kepada komunitas komunitas mobil lainnya yang berada di kota Batam.

“Memang famgath ini sudah diagendakan sebelumnya, agar sesama member terjalin hubungan yg harmonis sehingga tercipta klub yang solid dan bersifat kekeluargaan. Dan harapan kami, Tevci Batam khususnya dapat terus menggelar kegiatan yang bersifat sosial CSR dan selalu kompak.Sepanjang kegiatan, kami juga sembari memperkenalkan TEVCI ke khalayak luas demi menambah minat para pengguna Etios Valco di kota Batam untuk turut bergabung ke dalam klub" ujar Ketua Chapter Batam, Marsya Nuvandi.

TEVCI saat ini memiliki jumlah anggota terdaftar sekitar 341 orang di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang semakin banyak, diharapkan para anggota TEVCI juga semakin guyub dan solid ke masa mendatang.

Baca Juga: