POPULAR STORIES

Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Halal Bihalal Di Auto 2000

Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Halal Bihalal di Auto 2000 Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Halal Bi Halal di Auto 2000 (Foto: TEVCI)

Masih dalam suasana perayaan Idul Fitri 1437 H, semangat untuk guyub, berkumpul dan bersilaturahmi antara sesama anggota komunitas mobil Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) diwujudkan dalam acara Halal Bihalal yang bertempat di Dealer Auto 2000 Jl. Jalur Sutera Kav. 3A, Alam Sutera, Serpong, Kecamatan Tangerang, Banten.

Diselenggarakan pada hari Minggu, tanggal 24 Juli 2016, acara Halal Bihalal ini disambut dengan antusias anggota komunitas mobil Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) berasal dari berbagai chapter, yang berjumlah hampir 50 anggota komunitas berasal dari chapter Banten, Tangerang, Jakarta, Bekasi, Depok dan juga dari Jogjakarta.

Menggunakan formasi duduk santai ala lesehan, acara dimulai dengan diisi pembukaan oleh Ketua Pelaksana Ugie Sugiant #84 yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Om Natan selaku PIC HO Auto2000, Pak Victor Selaku PIC Auto2000 Alam Sutera, Om Rizki dari GT Radial, Citilink, dan para sponsor yang support acara ini sehingga dapat terselenggara dan juga para anggota yang telah menyempatkan waktunya untuk dapat berkumpul, berbagi dan bersilaturahmi. Penyerahan plakat juga diserahkan kepada Auto 2000, GT Radial, Citilink, sebagai sponsor utama dan didukung oleh GAS (Global Auto Service Indonesia, Qmax Motor Sport, Ezeelink dan ACC.

Tujuan diadakannya acara ini adalah merapatkan barisan mempererat kebersamaan dan silaturahim antar sesama anggota TEVCI di seluruh wilayah Indonesia. Acara ini juga dibanjiri dengan beragam godiebag dan souvenir dari sponsor pendukung yang diperebutkan oleh para peserta melalui games-games seru dan menghibur.

Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Halal Bi Halal di Auto 2000 (Foto: TEVCI)

Toyota Etios Valco Indonesia (TEVCI) Halal Bi Halal di Auto 2000 (Foto: TEVCI)

Dilanjutkan dengan pengumuman pembentukan pengurus chapter periode 2016-2018, Ketua Umum TEVCI, Om Ogu #181 menyerahkan secara resmi SK Kepengurusan Chapter kepada Chapter Banten, Chapter Tangerang, Chapter Jakarta, Chapter Bekasi, Chapter Debos dan Jogja, untuk pewakilan Chapter yang berhalangan hadir akan dikirim ke berbagai wilayah. Beliau berharap dan meminta, agar hal ini juga akan disusul oleh beberapa Chapter lainnya agar dapat menunjuk tim kepengurusan yang dipercaya oleh para anggotanya.

Coaching clinic juga disampaikan oleh perwakilan Auto 2000, yang memaparkan penjelasan mengenai pentingnya perawatan berkala, dengan senantiasa menggunakan sparepart Asli sesuai dengan slogan No Palsu agar performa mesin, keamanan dan kenyamanan tetap terjaga sesuai dengan standar pabrikan Toyota.

Selain itu peserta juga dimanjakan dengan adanya hadiah Doorprize yang ditentukan berdasarkan keberuntungan melalui no registrasi yang di data oleh panitia sebelumnya. Hal ini bertujuan agar tetap memancing semangat anggota komunitas untuk dapat hadir dari awal hingga berakhirnya acara.

Dengan adanya acara rutin seperti ini harapannya silaturrahim tetap terjaga dan secara langsung akan berdampak kearah yang semakin baik dan semakin solid tentunya, ujar Ugie #84 lagi. Ditutup dengan acara foto bersama, para anggota komunitas mobil Toyota Etios Valco Indonesi (TEVCI) tidak lupa untuk mengabadikan moment kebersamaan ini melalui show off car mobil para peserta yang dapat menjadi penyemangat, pentingnya sebuah komunitas yang solid dalam berbagi dan memberi pengalaman.

Baca juga :