POPULAR STORIES

Toyota Hadirkan “Tundrasine” Limousin 8 Pintu Super Mewah Di SEMA Show 2015

Toyota Hadirkan “Tundrasine” Limousin 8 pintu super mewah di SEMA Show 2015 Toyota Tundrasine, Limousin delapan Pintu yang memiliki desain dan interior mewah (Foto: mashable.com)

Toyota sepertinya sangat serius bersaing di ajang SEMA Show kali ini, tak tanggung-tanggung, Toyota memamerkan modifikasi mobil dengan nama Tundrasine yang dibangun dari Toyota Tundra edisi 1794.

Toyota Tundrasine sendiri terlihat sangat panjang dan terkesan mewah. Dilaporkan laman Paultan, mobil ini memiliki panjang tubuh 8.105mm, lebar 2.029mm, dan tinggi 1.935mm, serta wheelbase 5.991mm. Yang mengejutkan adalah bobot dari mobil ini mencapai 3.611kg, atau 1037kg lebih berat dari Toyota Tundrasine versi standar.


Interior Toyota Tundrasine.

Untuk mencocokkan tubuh limusin yang panjang, Toyota dicat Midnight Black Metal. Di dalamnya dibangun dengan kabin super mewah yang terinspirasi dari jet pribadi. Kursi penumpang dibalut dengan kulit coklat, sedangkan dashboard, kemudi, dan panel pintu diberi nuansa trim kayu dan aksen krom.


Interior Toyota Tundrasine.

Untuk bagian mesin,  Toyota Tundrasine telah dibekali mesin V8 berkapasitas 5,7liter yang mampu menghasilkan 380hp dan torsi 543Nm. Ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Tak ketinggalan pula sistem penggerak empat roda atau yang dikenal dengan 4WD turut menambah pesona dari mobil ini.

Baca Juga: