POPULAR STORIES

Toyota Highlander 2017 Dibekali Mesin Dan Transmisi Baru

Toyota Highlander 2017 dibekali Mesin dan Transmisi Baru Toyota Highlander 2017 gunakan mesin baru V6 3.5-liter dengan daya semburan sebesar 270hp dikawinkan dengan tranmisi 8 percepatan. (Foto: Cars.com)

Demi meningkatkan kinerja dan efisiensi, Toyota membekali Highlander 2017 dengan mesin baru serta transmisi baru. Toyota Highlander 2017 bakal jadi pesaing kuat Honda Pilot, Ford Explorer dan Hyundai Santa Fe.

Toyota Highlander 2017 memiliki beberapa perbedaan dibandingkan versi sebelumnya seperti penyematan grille dan bumper baru, wheels 19 inci warna hitam dan roof rail colors. Dibagian interior juga mengalami perubahan yaitu untuk varian SE (terbaru) dilengkapi jok kulit hitam jahitan perak, port USB 5 unit, dasboard dan pintu menyesuaikan dengan warna jok mengutip laman Cars.

Mesin baru yang disematkan pada Toyota Highlander 2017 adalah V6 3.5-liter dengan daya semburan sebesar 270hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi delapan percepatan otomatis. Untuk entry level masih menggunakan mesin yang sama yaitu mesin empat silinder 2.7 liter.

Di segi keamanan Toyota Highlander 2017 dilengkapi Forward collision warning dengan automatic emergency braking, pengereman menggunakan adaptive cruise control, lane departure warning, parking assist dan blind spot monitoring standard. Toyota telah merencanakan debut dari Highlander 2017 pada ajang New York AutoShow akhir bulan Maret mendatang.

Baca Juga: