POPULAR STORIES

Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) Adakan Family Gathering Di BSD, Tangerang

Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) Adakan Family Gathering di BSD, Tangerang Acara Family Gathering Komunitas Mobil TIOCI di Lubana Sengkol, BSD, Tangerang. (Foto: Dok. TIOCI)

Untuk menutup tahun 2015, Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) gelar acara yang bertemakan "Family Gathering" , diadakan di Lubana Sengkol, BSD, Tangerang, di hari Minggu, tanggal 13 Desember 2015 dari jam 9.00 wib - selesai.

Sekitar 24 kendaraan (bersama keluarga didalamnya), dari berbagai penjuru Jakarta, Bekasi, Tangerang dengan antusiasnya berbondong-bondong ingin merapatkan barisan kendaraan di TKP Lubana Sengkol, BSD.

Acara Family Gathering Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) dimulai dengan permainan Flying Fox, Karaoke, permainan air Kano, dan memancing. Dalam acara ini juga menjadi ajang saling memperkenalkan diri dimulai dari Pengurus, member, dan member baru, sehingga diantara kamipun saling mengenal dan akrab.

Pada Family Gathering Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) juga digelar meeting. Rapat anggota digelar semi-formal, yang membicaraan seputar apa yang sudah dilakukan, dan agenda/program kerja apa yang akan digelar di Tahun 2016 nanti.

"Mari kita tutup Tahun 2015 ini dengan suka-cita, dan menyongsong Tahun 2016 dengan kegiatan yang lebih baik lagi bagi anggota khususnya, dan klub yang kita cintai", ujar Iwan Setiawan, ketua TIOCI.

Baca Juga: