POPULAR STORIES

Toyota Innova Tampil Dengan Wajah Dan Harga Baru?

 Toyota Innova Tampil dengan Wajah dan Harga Baru? Berikut tampang Toyota Innova terbaru yang ada di Hindia (Foto: Dok Indianautoblogspot.com)

Meski belum diluncurkan, Toyota Innova ini justru kabar tentang harga baru Innova ini sudah melebar luas di kalangan negara India. Banderolnya mulai dari Rp312,15 juta. Untuk varian termahal akan dilepas dengan harga Rp457,8 juta.

Pasalnya, Toyota di tahun ini akan melakukan penyegaran pada type Innova di seluruh dunia. Sementara di India, kabarnya produk terbaru ini akan dilaunching tahun depan.

Seperti yang dikutip dari indianautoblogspot.com, hari ini Senin, (15/6) harga jual Innova teranyar ini dari 1,5 juta rupe atau sekitar Rp312,15 juta. Berbeda dengan varian tertingginya yang diprediksi dengan harga 2,2juta rupe atau sekitar Rp457,8 juta. Lalu, bagaimankah dengan harga Innova saat ini?

Harga tersebut naik sangat signifikan. Harga jual Toyota Innova di Tanah Air saat ini mulai dari Rp 233,65 juta untuk tipe terendah dan Rp 328,05 juta untuk tipe teratas.

Untuk spesifikasi teknisnya, Innova terbaru akan dibekali transmisi manual enam percepatan serta transmisi otomatis. Yang lebih menggembirakan lagi, MPV berpenumpang tujuh orang ini menggunakan sasis ladder frame yang juga digunakan pada Hilux Revo dan Fortuner terbaru. Toyota akan memberikan airbag di tujuh titik, ABS dengan EBD dan brake assist. Nah, bagaimanakah dengan Toyota Innova di Indonesia. (aku)

Baca Juga: