POPULAR STORIES

Toyota Luncurkan Corolla Facelift Dengan Desain Terbaru

Toyota Luncurkan Corolla Facelift Dengan Desain Terbaru oyota Eropa telah luncurkan Corolla Facelift dengan desain agresif dan tampilan berbeda. (Foto: Cardekho.com)

Toyota Eropa telah luncurkan Corolla Facelift dengan desain agresif dan tampilan berbeda. Toyota Corolla menjadi salah satu model paling populer Toyota. Versi facelift mendapatkan beberapa perubahan diantaranya aksen krom pada gagang pintu dan Wheels baru 16/17 inci velg alloy.

Perubahan paling jelas terlihat dibagian depan Toyota Corolla Facelift yang telah dimodifikasi dengan cluster headlamp dan penggunaan lamp LED. Lampu depan juga lebih ramping sehingga menambah kesan gaya dan agresif serta grill depan dimodifikasi seperti dikutip dari laman Cardekho.

Dibagian belakang, Toyota Corolla Facelift mobil tampak segar dengan perubahan new LED tail lamp cluster disertai aksen krom. Toyota Corolla Facelift ditawarkan dalam tiga warna baru yakni Platinum Bronze, Tokyo Red dan Earth Bronze.

Untuk spesifikasi mesin dan harga pada Toyota Corolla facelift belum ada konfirmasi dan bocoran. Toyota Corolla sendiri menyumbang 20% penjualan Toyota di seluruh dunia.

Baca Juga: