POPULAR STORIES

Toyota Luncurkan Yaris Special White Edition

Toyota Luncurkan Yaris Special White Edition Toyota luncurkan Yaris Special White Edition ekslusif untuk pasaran Italia. (Foto: Carscoops.com)

Toyota resmi meluncurkan Toyota Yaris Special White Edition secara ekslusif untuk pasaran Italia. Toyota Yaris Special White Edition didasarkan Yaris Trend dan bergabung dengan Toyota Yaris Red dan Platinum edition.

Toyota Yaris Special White Edition datang dengan cat warna pearl white ditambah kontras warna hitam. Bagian roof, pillars dan fascia depan di pernis warna glossy piano hitam mengkilap dan adanya wheels ukuran 16 inci seperti dikutip dari laman Carscoops.

Toyota Yaris Special White Edition juga dilengkapi LED daytime running lights, fog lamps dan cruise control. Dibagian interior, Toyota Yaris Special White Edition dibalut kulit pada bagian kemudi dan shifter.


Interior Toyota Yaris Special White Edition

Selain itu ada juga automatic dual-zone climate control, power rear windows dan folding mirrors, Toyota Touch multimedia system lengkap dengan konektivitas Bluetooth, USB port, enam speaker dan kamera kaca.

Toyota Yaris Special White Edition juga memiliki paket teknologi keselamatan seperti pre-collision, lane departure warning systems dan automatic high beams.

Baca Juga: