POPULAR STORIES

‘Toyota Midget’ Konsep Mobil Sport Yang Akan Dipamerkan Di Tokyo Motor Show

 ‘Toyota Midget’ Konsep Mobil Sport yang akan Dipamerkan di Tokyo Motor Show Toyota Midget adalah konsep yang akan dipamerkan di Tokyo Motor Show (Foto: worldcarfans.com)

Tokyo Motor Show akan dimulai sebentar lagi, namun tampaknya Toyota akan menyimpan beberapa konsep terbaik mereka untuk event tersebut yang konon kabarnya akan dimulai bulan Oktober nanti. Seperti apakah konsep mobil sport itu?

Seperti dilansir worldcarfans.com, Toyota menyelenggarakan acara tersebut untuk memperkenalkan All New Open Wheel Sports Car atau yang disebut The Midget.

Belum ada pernyataan resmi tentang desain terbaru mereka, Banyak Rumor mengatakan model terbaru mereka akan dipengaruhi oleh Lotus Seven dan dilengkapi interior tiga kursi, dengan gaya pengaturan tempat duduk seperti McLaren F1.

Tenaga akan disokong dengan mesin1,5-liter hybrid dan didukung oleh rear mounted electric motor. Tidak ada penjelasan tentang spesifikasi kinerja mesin tersebut. Namun mobil super ini diharapkan mempunyai berat sekitar 700 kilogram.

Baca Juga: