POPULAR STORIES

Toyota Owner Community Berbagi Bersama Lansia

Toyota Owner Community Berbagi Bersama Lansia 16 Komunitas Mobil yang tergabung dalam TOC (Toyota Owners Club) adakan acara halal bihalal bersama lansia di sebuah restoran di Jakarta Selatan. (Foto: Bimo H.)

Sebanyak 16 komunitas pengguna mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) mengadakan acara halal bihalal bersama lansia. Acara yang berlangsung disebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan ini berlangsung meriah.

Sebanyak 230 lansia dari Panti Sosial Tresna Werdha Budi Mulia Margaguna Jakarta Selatan membaur dengan 250 member dari 16 komunitas yang tergabung dalam TOC (Toyota Owners Club). Didi Soenaryadi, pengurus TOC mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk saling mengakrabkan sesama komunitas pemilik Toyota dan mengajak lansia untuk berbagi kebahagiaan di acara tersebut.

"Dalam berbagai kesempatan kami berupaya menjaga tali silaturrahim, tidak hanya dengan sesama komunitas Toyota tapi juga dengan masyarakat sekitar. Kali ini kami mengajak lansia untuk turut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan lewat acara ini," kata Didi 23 Juli 2016 lalu.

Dalam acara perwakilan dari Toyota Astra Motor datang ke lokasi sambil memperkenalkan All New Sienta kepada TOC. Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan, komunitas Toyota selama ini ikut berkontribusi besar pada penjualan Toyota hingga saat ini meraih market share tertinggi di pasar otomotif Indonesia.

"Berkat kontribusi teman-teman komunitas, market share Toyota saat ini di pasar otomotif nasional mencapai 35 persen," kata Indra.

Baca Juga: