POPULAR STORIES

Toyota Pixis Mega, Mungil Yang Efisien

Toyota Pixis Mega, Mungil yang Efisien Toyota Pixis Mega adalah kendaraan city car yang diminati di Jepang (Foto: Carscoops)

City car memang sangat cocok di kota metropolitan. Ukuran yang kecil dan irit bahan bakar. Di Jepang, city car memang menjadi pilihan penduduk di sana terutama mobil berjenis Kei Car. Lalu, seperti apakah Toyota Pixis Mega ini?

Toyota baru baru ini memperkenalkan Kei Car yang di desain untuk perkotaan, New Toyota Pixis Mega serupa dengan jenis kei car pada umumnya berbentuk kotak namun hanya ukuran saja yang lebih mungil, Toyota Pixis Mega ini salah satu produk yang baru pertama kali dikenalkan. Dengan tinggi sekitar 1.445 mm Toyota Pixis Mega cukup dikatakan mobil yang mungil, ditambah dengan kapasitas penumpang yang minim.

Seperti yang dilansir dari carscoops ini, desain mobil mungil ini dilengkapi dua one–touch electric sliding rear doors. Jenis Mesin 660cc dengan 3 tiga silinder yang ditawarkan ada dua versi, yaitu naturally aspirated yang menghasilkan 51 hp atau turbocharged dapat menyemburkan tenaga 63 hp. Dari segi ekonomis mobil ini mengkonsumsi bahan bakar 25.4 km / liter dengan penggerak roda depan (front wheel Drive)

Rp160 Juta
Toyota membanderol Pixis Mega sebesar 1.350.000 yen atau setara 160 juta rupiah untuk tipe tertinggi dengan harga 1.749.600 yen atau setara 200 jutaan. Bagaimana bro and sist? Jika mobil ini datang ke Indonesia apakah bro and sist lebih memilih mobil mungil dan gagah ini menjadi mobil Anda.

Baca Juga: