POPULAR STORIES

Toyota Resmi Luncurkan Etios Platinum Facelift

Toyota Resmi Luncurkan Etios Platinum Facelift Toyota merilis varian baru dari Toyota Etios yakni Platinum facelift di Brazil, mobil ini dibanderol seharga Rp 260 juta. (Foto: Indianautosblog.com)

Toyota resmi meluncurkan Toyota Etios Platinum Facelift di Brasil. Toyota Etios Platinum sendiri merupakan varian tertinggi dari Toyota Etios. Sebelumnya pada April lalu Toyota lebih dulu meluncurkan facelift Etios.

Toyota Etios Platinum facelift memiliki desain jauh lebih agresif dari sebelumnya dengan sporty bumper, grille baru, velg alloy ukuran 15 inci, rok sisi dan spoiler belakang seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Dibagian interior, Toyota Etios Platinum facelift memiliki dasaboard hitam dengan trim piano black, round HVAC vents, new steering wheel design dengan tombol fungsional dan instrumen cluster, cruise control, ISOFIX child seat mounts dan sabuk pengaman tiga titik.


Interior Toyota Etios Platinum Facelift

Segi mesin, Toyota Etios Platinum facelift didukung 1,5-liter Dual VVT-i dengan semburan tenaga sebesar 107 hp. Mesin tersebut dikawinkan ke transmisi 4 percepatan otomatis. Untuk harga, Toyota Etios Platinum facelift dibanderol R$ 62,490 atau setara Rp 260 juta sampai R$ 65,990 setara Rp 275 juta.

Baca Juga: