POPULAR STORIES

Toyota Resmi Luncurkan GT 86 Limited Blackline Edition

Toyota Resmi Luncurkan GT 86 Limited Blackline Edition Toyota GT 86 (foto: Carscoops.com)

Pabrikan mobil Toyota secara resmi meluncurkan GT 86 Limited Blackline Edition untuk pasar Australia. Mobil terbarunya ini ditawarkan dengan kit tubuh halus dengan aksen statin hitam. Nama GT 86 Limited Blackline Edition diambil dari garis garis hitam khas pada roof and bonnet.

Toyoya GT 86 Limited Blackline Edition dilengkapi dengan warna cat putih dan 17 inci velg Alloy berwarna hitam gloss. Untuk bagian interior dilengkapi dengan warna hitam aksen khas merah.

Interior Toyota GT 86 (foto: Carscoops.com)

Interior Toyota GT 86 (foto: Carscoops.com)

Mengutip laman Carscoops ada beberapa bagian yang mengalami perubahan pada Toyota GT 86 Limited Blackline Edition seperti stainles steel disisipkan pada kulit kursi, pedal dilapisi aluminium dan dilengkapi juga layar sentuh 6,1 inci yang dapat menampilkan navigasi satelit,reversing camera image, audio interface dan keyless smart entry.

Toyoya GT 86 Limited Blackline Edition hanya akan diproduksi sebanyak 450 unit (250 manual dan 200 otomatis) dengan harga $27,333 setara Rp 375 juta untuk varian manual, dan $29,126 setara Rp400 juta untuk varian otomatis.

Baca juga: