POPULAR STORIES

Toyota Siapkan Corolla Terbaru?

Toyota Siapkan Corolla Terbaru? Toyota Corolla terbaru juga terlihat lebih ramping serta agresif dari versi sebelumnya. (Foto: caradvice.com.au)

Produsen mobil asal Jepang, Toyota dikabarkan tengah menyiapkan versi terbaru dari sedan Corolla. Hal tersebut diperkuat dengan bocornya gambar paten Toyota Corolla yang diajukan kepada kantor paten dan merek dagang Uni Eropa tersebar di Internet.

Dari gambar paten tersebut terlihat Toyota Corolla terbaru ini mengalami banyak perubahan di beberapa bagian seperti grille depan, bumper depan, headlamp, alloy wheel, tail lamp dan Moulding pintu dengan chrome semuanya baru seperti dikutip dari laman shifting-gears.

Toyota Corolla terbaru juga terlihat lebih ramping serta agresif dari versi sebelumnya. Disayangkan rincian mengenai mesin yang digunakan pada Toyota Corolla terbaru masih belum di konfirmasi.

Namun Toyota Corolla saat ini menggunakan mesin bensin VVT-i 1.8-liter empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 138 hp dan torsi 173 Nm. Bro and Sist yuk tunggu saja Toyota Corolla baru ini di Indonesia.

Baca Juga: