POPULAR STORIES

Toyota Ungkap Konsep Mobil SUV ViRA

Toyota Ungkap Konsep Mobil SUV ViRA Toyota telah mengungkap Mobil Konsep SUV ViRA yang nantinya bakal saingi Nissan Juke. (Foto: Indiancarbikes.in)

Toyota telah mengungkap gambar dari mobil konsep SUV terbaru nya yaitu ViRA. Konsep SUV ViRA digadang gadang bakal menjadi saingan kuat dari Nissan Juke karena memiliki body setara Juke. Konsep SUV ViRA sendiri didasarkan pada Konsep CH-R yang diresmikan di Paris Motor Show 2014.

Konsep SUV ViRA dirancang dan dibuat oleh Toyota Industries Corporation, subsidiari dari Toyota Motor Corporation, dengan demikian tidak resmi konsep Toyota. Toyota industri mengatakan styling ViRa ditujukan untuk menarik pembeli yang lebih muda seperti dikutip dari laman Indiancarbikes.

Konsep SUV ViRA hadir dengan desain razer tajam terutama pada front fascia dan dilengkapi dengan lampu LED, massive air intakes besar , ventilasi udara ramping, bumper belakang tinggi dengan lampu ekor LED langsing, Pipa knalpot hilang di bagian belakang dan grille besar.

Belum ada rincian tambahan mengenai mesin dan bagian interior dari Konsep SUV ViRA, kita masih harus menunggu debutnya di Tokyo Auto Salon 2016.

Baca Juga: