POPULAR STORIES

Toyota Vellfire Bakal Dipamerkan Di India Bulan Depan

Toyota Vellfire Bakal Dipamerkan di India Bulan Depan Toyota Vellfire sendiri merupakan versi ulang dari model Toyota Alphard yang terungkap tahun lalu. (Foto: shifting-gears)

Dikabarkan, Toyota telah mengimpor MPV mewahnya yaitu Toyota Vellfire ke India. Kemungkinan Toyota Vellfire ini bakal pamerkan sosoknya di Auto Expo 2016 di India sebagai umpan balik pelanggan tentang model Toyota ini.

Toyota Vellfire sendiri merupakan versi ulang dari model Toyota Alphard yang terungkap tahun lalu. MPV mewah ini memiliki gaya khas boxy tetapi mendapat sentuhan chrome untuk menambahkan kesan kemewahannya seperti dikutip dari laman Shifting-gears.

Pada bagian Eksterior, Toyota Vellfire dilengkapi dengan fitur LED DRL, headlamp proyektor, velg Alloy, LED tail lamp, sliding pintu baris 2, roof spoiler dan lainnya. Untuk bagian interior Toyota Vellfire mendapat touchscreen infotainment, kontrol iklim otomatis, captain seats for 6 passengers.

Tak hanya itu, Toyota VellFire juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti LED illuminated roof, panoramic view monitor, parking assist, radar cruise control, collision detection. Segi tenaga, Toyota Vellfire menggunakan mesin bensin 3.5L memproduksi 276 BHP dikawinkan dengan transmisi otomatis Super EC 6 percepatan.

Baca Juga: