POPULAR STORIES

Toyota Yaris 2015 Di Recall Karena Hilangnya Stabilitas Kendaraan

Toyota Yaris 2015 di Recall karena Hilangnya Stabilitas Kendaraan Toyota menjelaskan, pengemudi mungkin bakal merasakan suara berisik ketika mobil melewati jalanan kasar atau ketika memutar kemudi. (Foto: Motor1.com)

Bagi pengguna Toyota Yaris waspada. Kabarnya Stabilitas Toyota Yaris tersebut hilang dan di recall. Benar tidak ya bahwa Toyota Yaris 2015 di tarik dari peredaran?

Toyota Motor Sales USA umumkan recall ke 3100 unit Toyota Yaris 2015 (hatchback) karena kemungkinan dapat kehilangan stabilitas kendaraan. Hal tersebut dipicu front upper shock assembly bearing bisa rusak.

Seperti yang dikutip oleh laman Motor1, Toyota menjelaskan, pengemudi mungkin bakal merasakan suara berisik ketika mobil melewati jalanan kasar atau ketika memutar kemudi. Jika terus mobil terus dioperasikan dalam keadaan tersebut bisa menyebabkan batang piston shock depan terpisah sehingga hilanggnya stabilitas kendaraan dan meningkatkan resiko kecelakaan.

Dealer Toyota akan menggantikan front upper shock yang riskan rusak serta suspensi secara gratis. Pemilik nantinya bakal dihubungi melalui email.

Baca Juga: