POPULAR STORIES

Trac Berikan Kenyamanan Pelanggan Dengan Asuransi

Trac Berikan Kenyamanan Pelanggan dengan Asuransi Trac Astra Rent Car juga akan mecover setiap unitnya dengan asuransi sebesar Rp50 juta. Sedangkan setiap penumpang diasuransikan sebesar Rp10 juta per accident. (Foto: Istimewa)

Jika Bro and Sis yang butuh mobil untuk digunakan saat mudik lebaran, Trac Rent Car bisa menjadi pilihannya. Mobil yang ada di rental milik Astra Grup ini memiliki mobil yang usianya maksimal tiga tahun. Selain itu kondisi mobil juga sangat baik sehingga pelanggan bisa dengan nyaman menggunakannya. Mesin yang ada pada unit mobilnya pun sudah tidak diragukan lagi kondisinya. Banyak keuntungan yang di dapat jika menggunakan mobil Trac Astra Rent Car. Apa saja?

Selain itu Trac Astra Rent Car juga akan mecover setiap unitnya dengan asuransi sebesar Rp50 juta. Sedangkan setiap penumpang diasuransikan sebesar Rp10 juta per accident. Sehingga pelanggan tidak perlu kawatir dan resiko untuk mengganti ke pihak ketiga, karena Trac akan cover jika ada sesuatu hal yang terjadi di jalan.

"Pelanggan tidak ada resiko apa-apa, kalau ada accident mobil dan penumpangnya kita cover asuransi. Dan kalau memang mobil rusak ditengah jalan dan tidak bisa digunakan kita akan kasih pengganti. Karena di kota-kota besar kita ada jaringan yang bisa kita gunakan," ungkap Jacob Antonius, COO Trac.

Trac Sendiri menyediakan mobil jenis MPV seperti Avanza dan Inova dengan harga terjangkau. Untuk Avanza Trac memberikan harga Rp.550 ribu per hari dan Toyota Innova Rp.770 ribu per hari. Jika ingin menggunakan kendaraan jenis LUxury seperti Toyota Alphard bro and sis dapat mengeluarkan kocek sebesar Rp2,9 juta per hari.

Nah jika ada rencana untuk menyewa kendaraan untuk lebaran, bro and sis dapat mengunjungi website track.astra.co.id. Segera daftar dan pesan.

Baca Juga: