POPULAR STORIES

Track JSI Sudah Siap 100 Persen

Track JSI Sudah Siap 100 Persen pekerja sedang mempersiapkan track (Foto: KabarOto/Rizky Fitrianto)

Persiapan event Agility Garansindo Cup 2015, Seri ke-2 yang berlangsung di Jeep Station Indonesia (JSI), Megamendung Bogor, sudah matang dan mencapai 100%. Dalam wawancara dengan Ketua Panitia, Henwil di lokasi, kesiapan dan kematangan serta koordinasi dengan para peserta yang sudah datang ke lokasi sudah berjalan dengan baik.

Menurut para peserta yang sudah hadir dari malam tadi, seperti yang dihimpun oleh KabarOto dilapangan, event Agility Garansindo Cup Seri ke-2 untuk 2015 sendiri diharapkan lebih seru dan ramai diikuti oleh peserta dari para pecinta offroader di tanah air. Track untuk seri ke-2 ini sendiri, disiapkan oleh panitia berbeda dari track di seri yang pertama, karena akan membuat para peserta lebih penasaran.
Track JSI agility2

Pada event ini nantinya para peserta akan dimodali poin dari panitia dan untuk menjadi juara poin tersebut tidak boleh berkurang, yang menjadi penilainnya adalah keahlian atau skill dalam mengendarai mobil offroad, saksikan terus liputan khusus Event Agility Garansindo Cup Seri ke-2 ini hanya di kabaroto.com. (dan)

Baca juga: