POPULAR STORIES

Transjakarta Tambah Armada Untuk Memudahkan Pengunjung Jakarta Fair 2018

Transjakarta Tambah Armada untuk Memudahkan Pengunjung Jakarta Fair 2018 Transjakarta (Istimewa)

KabarOto.com - Event akbar tahunan, Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 siap digelar mulai hari ini, 23 Mei hingga 1 Juli, atau dilangsungkan selama 40 hari kedepan.

Pesta rakyat terbesar ini sudah menjadi agenda rutin, yang digelar setiap tahunnya untuk merayakan hari ulang tahun Kota Jakarta, sekaligus merupakan ajang pameran multiproduk terbesar di kawasan Asia Tenggara.

Baca Juga: Jakarta Fair Kemayoran 2018 Kembali Hadir dengan Puluhan Produk Otomotif

Untuk gelaran tahun ini, pihak panitia penyelenggara melakukan berbagai peningkatan, khususnya dari segi sarana dan fasilitas penunjang yang salah satunya adalah soal moda transportasi.

Nah, bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke Jakarta Fair 2018 di Kemayoran, Jakarta Pusat, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan tambahan untuk memfasilifasi masyarakat yang hadir di acara tersebut.

"Dari Pemprov DKI juga menyediakan adanya halte busway dari pintu 2 akan ditambah dan kemudian Kemayoran Explorer yang akan menjemput dari stasiun kereta ke Jakarta Fair," kata Oki Setiawan, General Manager Operational PT JIExpo Kemayoran.

Jadi, pengunjung yang berencana datang ke Jakarta Fair tidak perlu lagi khawatir dengan akses menuju ajang pameran yang telah digelar sejak tahun 1968 tersebut. Pasalnya, fasilitas penunjang seperti transportasi umum menuju arena Jakarta Fair sudah sangat memadai.

Selain mengaktifkan halte bus Transjakarta dan juga rutenya, pihak Pemprov DKI Jakarta juga menambah jumlah armada bus Transjakarta yang akan menuju ke area Jakarta Fair Kemayoran.

Dengan tarif yang relatif murah yakni Rp 3.500, para pengunjung sudah dapat sampai ke area Jakarta Fair Kemayoran dan turun di halte transjakarta yang jaraknya sangat dekat dengan pintu masuk Jakarta Fair. Selain itu, halte Transjakarta pun sudah dipercantik dengan ornamen tema Asian Games 2018 yang dihelat mulai 18 Agustus mendatang.