POPULAR STORIES

Trik Ampuh Agar Sepeda Motor Anda Kuat Di Tanjakan

Trik Ampuh agar Sepeda Motor Anda Kuat di Tanjakan Cara ampuh untuk mengetahui bahwa motor Bro and Sist kuat atau tidaknya ditanjakan adalah dengan cara tes fisik kondisi motor Anda (Foto: Istimewa)

Terkadang tanpa disadari motor milik Anda tidak kuat bila melintasi trek menanjak. Kenapa sebabnya? Media online kabaroto mempunyai triknya, berikut trik ampuh yang perlu dilakukan oleh Bro and Sist agar mengetahui apakah sepeda motor Anda kuat menanjak atau tidak.

Cara ampuh untuk mengetahui bahwa motor Bro and Sist kuat atau tidaknya ditanjakan adalah dengan cara tes fisik kondisi motor Anda di trek tanjakan tersebut. Bagaimanakah jika tiba-tiba tidak bisa naik? Bawalah bengkel kepercayaan Anda untuk membuktikannya bahwa sepeda motor Anda kuat atau tidaknya untuk menanjak.

Dengan demikian, diharapkan dengan membawa mekanik itu, si mekanik kepercayaan Bro and Sist, dapat menganalisa penyebab kenapa sepeda motor Bro and Sist tidak dapat naik di jalan tanjakan tersebut. Dan kendala lainnya yang ada di motor Anda.