POPULAR STORIES

Trimar Cafe, Tempat Nongkrong Cozy Di Tebet, Pas Untuk Komunitas

Trimar Cafe, Tempat Nongkrong Cozy di Tebet, Pas untuk Komunitas Menu yang disajikan ditempat ini sangat beragam. Mulai dari western sampai oriental asli Indonesia. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Mencari tempat berkumpul yang menarik dengan harga murah di Jakarta Selatan, coba saja ke Trimar Cafe. Cafe yang cozy ini ada di jalan Tebet Raya No. 90, Tebet, Jakarta Selatan. Sangat cocok untuk para komunitas memarkirkan kendaraannya di sini.

Trimar Cafe memiliki area indoor dan outdoor. Interior pada bagian indoor di dominasi oleh kayu baik ruangan maupun furniture-nya, sehingga terasa nyaman. Pada bagian outdoor memiliki terdapat layar besar yang biasa digunaklan untuk nobar dan terdapat pula panggung untuk live music yang akan menemani pengunjung bersantap dan berkumpul bersama teman-teman. Cafe Trimer terdapat meja billiard yang dapat dimainkan oleh pengunjung secara cuma-cuma.

Menu yang disajikan ditempat ini sangat beragam. Mulai dari western sampai oriental asli Indonesia. Diantaranya, Sirlon Steak, Tenderloin Steak, Iga Garang Asam, Ayam Bakar, French Fries, Chicken Cordon Blue, Nasi Goreng dan sandwich.

Untuk minuman bro and sis dapat memilih antara Lemon Tea, Ice Chocolate, Hot Chocolate, Strawberry Juicy, Black Coffee, aneka Milk Shake, serta berbagai minuman berbasis kopi.Harga yang ditawarkan juga cukup bersahabat sangat pas untuk kantong bro and sis.

Trimar Cafe setiap hari senin sampai kamis pukul 10.00–23:00, untuk Jumat sampai dengan Minggu start pukul 10.00-24.00.

Baca Juga: