POPULAR STORIES

Triona Helm, Produksi Helm Lokal Keren Ber SNI

Triona Helm, Produksi Helm Lokal keren Ber SNI Jajaran helm buatan Triona (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Triona merupakan produsen helm asal Indonesia yang telah mengeluarkan produk helm keren dan menarik. Triona pertama kali diperkenalkan pada tahun 1998. Kini Triona memiliki tiga buah merk yang semuanya telah mendapat Standarisasi Nasional Indonesia (SNI).

Hasbullah salah satu SPB Triona mengatakan, beberapa produk helm lansiran Triona telah mendapat tempat di masyarakat. "Kami hadir di toko-toko helm di seputaran otista dan kebon jeruk kota. Kita juga buka stand di Kalibata Plaza, Blok M square," kata Hazbullah.

Jajaran helm buatan Triona (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Hasbullah juga menjelaskan salah satu produk nermerk NZI helmet merupakan brand internasional yang berasal dari spanyol yang izin dan produksi untuk pasar Indonesia sepenuhnya di degang oleh PT.Triona Multi industri. "Helm berkarakter sport ini memang didesain dan dibuat dengan tekhnologi khusus yang memenuhi standard keamanan para pengguna sepeda motor," katanya. NZI ada beberapa type, diantaranya Grafis dan polos, harga helm ini mulai dari Rp700 ribu sampai Rp750 ribu

Selain itu ada juga SHC helm yang merupakan buatan lokal yang didesain Khusus untuk para wanita yang aktif dan jyga gaya. Helm yang.memenuhi seluruh sta dar keamanan yang ada membuat helm i i terasa nyaman untuk para pemakainya dalam melakukan aktifitas sehari hari. SHC motif grafis dan polos. SHC harganya berkisar Rp225 ribu

Model terakhir adalah Monza,  helm dengan motif retro sangat cocok untuk para pengguna helm yang ingin terlihat beda dan keren. Dengan standar keamanan yang sangat baik, helm ini selalu menjadi pilihan anak muda yang sangt dinamis dan penuh gaya.
Monza ada 2 type, vinil dan grafis, Monza yang biasa Rp200 ribu dan kulit berkisar Rp200 ribu sampai Rp230 ribu. 

Jika bro and sis ingin beli helm lokal dengan gaya yang keren datang saja ke Triona Helm, Selain di toko helm Triona juga hadir di Ruko Dynasty, jalur sutera kav 29C No.5  Alam Sutera Serpong, Tangerang.

buat bro n sis yang ingin membeli helm ini silahkan masuk sini

Baca juga: