POPULAR STORIES

Tujuh Kelas Dilombakan Dalam Event Seasons City Modification Contest 2015

Tujuh Kelas Dilombakan Dalam Event Seasons City Modification Contest 2015 Peserta Season Sity Modification Contest (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

kontes modifikasi bertajuk Season City Modification Contest 2015 menampilkan ratusan motor yang berlomba di tujuh kelas. Diantaranya kelas Matic F Standard diikuti oleh 37 peserta, kelas Matic F. Advance diikuti oleh 17 peserta, Matic Racing Look 18 peserta, Sport Fashion Advance 44 peserta, Sport Racing Look 28 peserta FFA (custom bike) 27 peserta, Thailook Style 29 peserta.

Masing-masing pemenang  kontes modifikasi ini mendapatkan hadiah menarik seperti uang tunai, trophy dan piagam. Best of the Best mendapatkan piala walikota Jakarta Barat. Adi ketua pelaksana Season City Modification Contest 2015 mengatakan, untuk mengikuti kontes ini peserta hanya membayar Rp150 ribu.

Adi ketua pelaksana Season City Modification Contest 2015 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

Adi ketua pelaksana Season City Modification Contest 2015 (foto: Bimo Hariyadi/KabarOto)

 

Dewan juri menilai berdasarkan kategori penilaian yang telah ditentukan oleh panitia. "Untuk penilaian mulai dari ide, konsep, eye catching. Khusus untuk custom penilaiannya dilihat dari aspek design, tingkat kesulitan, harmonisasi dan finishing serta uji kelayakan jalan.

Peserta kontes modifikasi yang datang dari bengkel modifikasi di Jakarta, dan Jawa Barat. Season City Modification Contest 2015 ini juga menarik perhatian pengunjung Seasons City untuk berfoto dan nergaya didepan motor-motor yang penuh cat dan air brush nan indah.

Baca juga: