POPULAR STORIES

Tumplek Blek Target 80.000 Pengunjung

Tumplek Blek Target 80.000 Pengunjung Suasana Tumplek Blek Target 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Untuk ke-18 kalinya, pesta otomotif outdoorOtobursa Tumplek Blek 2017, kembali diselenggarakan, 1-2 April 2017 di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno.

Bukan hanya menghadirkan lapak dan bursa bernuansa otomotif (roda dua dan empat) bekas atau baru, Tumplek Blek juga memberikan konten acara bagi komunitas, anak-anak, bahkan kegiatan bertara international, seperti kejuaraan dunia modifikasi motor.


Tahun ini target pengunjung diharapkan bisa menyentuh angka 80.000 orang pengunjung, baik individu maupun keluarga. Sementara untuk pencapaian transaksi, masih bertahan di perolehan tahun lalu sebesar Rp 32,5 miliar.

Memanfaatkan lahan 3,5 hektar atau lebih kecil dibanding tahun lalu, Otobursa menampung total partisipan sampai dengan 400 bursa dan lapak, dengan berbagai pilihan baru dan bekas, di antaranya suku cadang, aksesori, apparel, oli, diecast dan lainnya.



Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan mengapresiasi kegiatan Tumplek Blek tahun ini. Sebagai sesame pecinta otomotif, dirinya mengimbau untuk selalu mematuhi aturan-aturan lalu lintas, terutama di Jakarta.

“Semoga para pecinta otomotif yang hadir di sini, bisa menjadi pelopor keselamatan dan ketertiban lalu lintas,” ujar Iriawan.