POPULAR STORIES

TVS Dazz DFI Semakin Unggul, Ramah Lingkungan

TVS Dazz DFI Semakin Unggul, Ramah Lingkungan TVS Dazz DFI yang ramah lingkungan dan makin unggul dikelasnya (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

KabarOto Test Ride- TVS Motor Company Indonesia meluncurkan produk barunya, TVS Dazz DFI matic yang semakin unggul dan ramah lingkungan. Dijamin produk anyar ini berbeda dengan produk TVS sebelumnya. Bagaimanakah keunggulan lainnya?

Yang jelas produk baru ini sangat nyaman untuk ditunggangi. Kapasitas tangkinya juga besar, 5,1 liter.

"TVS Dazz DFI ini sangat nyaman untuk dikendarai. Kapasitas tangki yang besar, yakni 5,1 liter, makin memanjakan penggunanya," ucap R Anandakhrisnan, Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia di Jakarta hari ini, Kamis, (28/5).

The New TVS Dazz DFI merupakan motor matic pertama di Indonesia yang memiliki fitur unik, yaitu handphone charger pada bagian bagasi depan, yang sangat bermanfaat tentunya untuk kenyamanan selama berkendara, tanpa perlu memikirkan baterai handphone habis.

TVS Dazz DFI di dukung oleh 4 varian warna, putih dan merah muda, putih dan merah, putih dan biru, serta hitam orange. Dengan demikian makin terlihat agresif dan menarik, yang sangat cocok untuk kaum urban perkotaan, terutama kaum hawa yang memiliki jiwa stylish dan dinamis.

Seperti yang diberitakan oleh KabarOto.com sebelumnya, R. Anandakhrisnan, Presiden Direktur TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, peluncuran ini adalah bukti komitmen pihaknya untuk bermain di pasar otomotif roda dua di indonesia. TVS Dazz DFI mengusung engine ramah lingkungan dengan sistem injeksi 100cc. Motor ini juga hemat bahan bakar yang dapat menghasilkan pacuan hingga 8,7 hp/5500 rpm.

Fitur unggulan yang tidak kalah menarik dari TVS Dazz DFI ini adalah fitur handphone charger. Selain itu motor matic ini diklaim memiliki bodi yang lebih ramping dari produk yang lain.
Dengan dimensi panjang 1875 mm, lebar 670 mm, serta tinggi 1050 mm. (dan)

Baca Juga: 

Launching Sosok TVS Dazz DFI
Kawasaki Athlete New Pro Pakai Kopling Manual
Ini Si Raja Jalanan, Yamaha MX King 150