POPULAR STORIES

TVS Motor Indonesia Meluncurkan TVS Kargo

TVS Motor Indonesia meluncurkan TVS Kargo TVS Motor Indonesia meluncurkan TVS Kargo (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

PT TVS Motor Company Indonesia, bagian dari TVS Motor Company India, salah satu dari perusahaan manufaktur roda dua terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan produk terbarunya, TVS Kargo di Indonesia. Kendaraan roda tiga ini dirancang secara khusus sebagai kendaraan serbaguna yang bisa melayani berbagai kebutuhan para target pelanggan kami di Indonesia. TVS Kargo bertujuan mengisi kebutuhan [perusahaan] bisnis yang sedang berkembang untuk utilitas yang serbaguna dan mobilitas yang efisien.

V. Thiyagarajan, Presiden Direktur dari PT TVS Motor Company Indonesia berbicara pada acara peluncuran yang diselanggarakan di D'Palm Resto. “Peluncuran ini adalah sebuah bentuk dari komitmen kami untuk menawarkan solusi yang efektif untuk para pelanggan di segmen otomotif yang beragam. Peluncuran kendaraan roda tiga TVS Kargo di Indonesia bertujuan untuk mengisi kekosongan pasar di segmen transportasi pembawa barang. TVS Kargo dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran”.

Pada kesempatan ini TVS Motor Indonesia juga merayakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan tiga perusahaan yang menjadi pembeli pertama dan pemakai produk TVS Kargo ini.