POPULAR STORIES

Ulang Tahun, Honda VIP Card Beri Diskon Menarik

Ulang Tahun, Honda VIP Card Beri Diskon Menarik Konsumen sedang bertransaksi menunjukan kartu Honda VIP (foto: PT WMS)

Memperingati hari jadi ke-6 pada 12 Oktober, Honda VIP Card berikan diskon menarik untuk konsumen loyal Honda. Honda VIP Card berikan potongan hingga Rp.100.000 untuk servis dan pembelian Honda Genuine Parts (HGP) di seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang.

Selain memberikan potongan harga untuk layanan service dan pembelian HGP, Honda VIP Card juga tawarkan diskon hingga 30 persen menginap di Vila Club Pesona Wisata yang berlokasi di Cipanas dan Anyer. Caranya mudah, konsumen Honda yang memegang VIP Card hanya perlu menunjukkan kartu member yang masih aktif saat berkunjung ke AHASS dan Vila Club Pesona Wisata. Untuk layanan diskon Rp. 100.000 di AHASS, konsumen juga diwajibkan menyerahkan foto kopi STNK. Diskon ini berlaku untuk waktu service dari 11-13 Oktober 2015. Untuk menginap di Villa Club Pesona Wisata, member harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Mekanik AHASS Wahana Gunung Sahari (foto: PT WMS)

“Menurut survei yang kami lakukan, member paling sering memanfaatkan Honda VIP Card untuk mendapatkan diskon servis dan sparepart di AHASS. Inilah alasan utama kami merayakan ulang tahun ke-6 ini dengan memberikan potongan harga selama 3 hari di AHASS yang mereka kunjungi,” ucap Malvin Jitu, Head of Marketing Relation Honda VIP Card.

Ditambahkan Malvin, saat ini Honda VIP Card memiliki member aktif periode September hingga 510.000 orang. Jumlah ini dipastikan terus meningkat seiring dengan manfaat dan berbagai keuntungan yang ditawarkan. “Dengan beragam penawaran dan keuntungan, kami yakin jumlah member akan terus bertambah. Guna memberikan kepuasan member, saat ini Honda VIP Card telah menjalin kerjasama dengan 61 merchant dari berbagai bidang mulai dari otomotif, hiburan, restoran bahkan asuransi ” tambahnya.

Baca juga: