POPULAR STORIES

Ulang Tahun Ke-4, WCC Batavia Gelar Auto Contest

Ulang Tahun ke-4, WCC Batavia gelar Auto Contest Foto Kemerihan Ulang Tahun ke-4 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

kabaroto.com - White Car Community (WCC) Komunitas Mobil Putih Pertama dan Terbesar dengan jumlah member yang mencapai 3000 orang dari 24 Chapter yang tersebar diseluruh Indonesia.
Dan Chapter tuan rumahnya, Jakarta, mengadakan Acara Akbar Pesta Otomotif pada hari Sabtu 25 Maret 2017 yang bertemakan 4th Anniversary White Car Community Chapter De'Batavia Auto Contest Dengan mengusung slogan "Brotherhood Without Limit".

Acara yang diadakan di Mall Otomotif Terbesar dibilangan Jakarta Pusat ini dihadiri lebih dari Enam Puluh Komunitas Mobil yang ada di Jakarta yang tergabung dibawah Naungan Jakarta All Car Communities.

Ketua Umum White Car Community, Hartono Sufi, juga menghadiri acara tersebut bersama dengan Chapter-Chapter yang tersebar di Pulau Jawa antara lain = *Chapter Bogor, Chapter Depok-Cibubur, Chapter Tangerang Raya, Chapter Bekasi Raya, Chapter Bandung Raya, dan juga Chapter Termuda WCC yakni Chapter Sukabumi Raya.


"Selain Penyerahan Plakat dari Panitia HUT kepada semua Komunitas Mobil, Sponsor, dan Seluruh Chapter WCC adapun Rangkaian acaranya antara lain sebagai berikut, Donor Darah
Car contest dengan lebih dari 30 Mobil, Car Meet Up, Decible Exhaust Contest, DJ Performance, Live Band, Dance Together, Bazaar, More doorprize, Ladies Sexy Car Wash, ujar Om Bagus R.Jatmika (Ketua Chapter WCC Batavia) pada siaran pers nya.

Di penghujung acara di suguhkan penampilan Sexy Car Wash yg membuat acara semakin meriah dan menjadi ajang untuk para Photographer.


White Car Community De'Batavia juga mengucapkan terima kasih kepada Pihak Sponsor yang telah berkerja sama dalam terselenggaranya acara ini : Mall Mega Glodok Kemayoran, Midtou Aryacom Futures, Maulana Karya Furniture, Bank Syariah Mandiri, XXI Community, PT. MSS, PT Boemi Parung, Eurokars-Mazda Kelapa Gading&Sunter, Cipta Restu Fellynda, Bennet Muffler, Palang Merah Indonesia, PT Gajah Tunggal tbk-GT Radial, Platinum, Bank Permata

Terima Kasih juga disampaikan kepada semua member WCC dan Komunitas lain yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara Kami. Besar harapan Kami untuk mengadakan acara serupa di Tahun Yang Akan Datang