POPULAR STORIES

Invernity Jakarta Rayakan Ultah Ke-2 Dengan Ragam Kegiatan

Invernity Jakarta Rayakan Ultah ke-2 dengan Ragam Kegiatan Dengan diikuti sekitar 150 member Braver Jakarta beserta keluarga, perayaan ulang tahun dilakukan dengan beragam kegiatan (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Komunitas pengguna Honda BR-V, Indonesia Braver Commnunity (Invernity) chapter Jakarta merayakan ulang tahunnya ke-2, Sabtu-Minggu (24-25/3) lalu. Dimulai dengan mini touring dari Cibubur, perayaan komunitas yang juga disebut BRaja (Braver Jakarta) ini dilaksanakan di Bogor dengan mengambil tema ‘Brajaversary 2gather for Unity’.

Diikuti 150 member Braver Jakarta beserta keluarga, perayaan ulang tahun dilakukan dengan beragam kegiatan, mulai donor darah, lomba efisiensi BBM, laporan kepengurusan chapter, seremoni pemotongan kue ultah BRaja, penanaman pohon, lomba audio, team building, beauty class, kids games, malam keakraban, dan kegiatan lainnya.

Baca Juga: Sambut Ultah ke-2, Invernity Jakarta Gelar Donor Darah

“Mari kita tingkatkan rasa kekeluargaan yang positif, bukan hanya otomotif tetapi juga aspek lain seperti sharing info peluang bisnis, pekerjaan, project, dan lain-lain,” buka Hairul Anwar Sanjaya (Hans), ketua pelaksana.

“Selalu ingat Panca BRaJa (Berani Join, Berani Kopdar, Berani Touring, Berani Peduli, dan Berani Tertib Lalu-Lintas) sehingga manfaat berkomunitas bisa dirasakan bukan hanya oleh member, tapi juga oleh keluarga member. Karena Honda BR-V adalah mobil keluarga,” tambahnya.

Hal itu diamini Pengurus Invernity chapter Jakarta yaitu, Mirza (Ketua Chapter), Igoen (Wakil Ketua Chapter), dan hampir seluruh pengurus BRaJa.

Invernity Jakarta merupakan chapter dengan anggota terbanyak secara nasional, dan tentunya memiliki potensi besar untuk berkembang lebih baik lagi sesuai visi dan misi yaitu menjadi wadah bagi para pengguna/pemilik Honda BRV dalam menjalin silaturahmi dan menyatukan kegiatan yang bermuatan positif untuk kemaslahatan bersama.